Langsung ke konten utama

[REVIEW SKINCARE] The Body Shop Tea Tree Oil

Hallo! Annyeonghaseyo! Konichiwa! Ni Hao! ^^

Hello everyone! Today I want to review my skincare from The Body Shop! (halah halah sok inggris banget ya)
Semuanya udah tau kan produk ini? Produk TBS ini emang udah terkenal banget di Indonesia dan sudah banyak counternya. Pasti disemua Mall punya counter TBS ini.
Dari semua produk TBS, aku coba searching bagaimana menghilangkan bekas jerawat membandel dan pas aku buka banyak banget review dari beauty blogger.
Yuk kita kupas apa itu The Body Shop - Tea Tree Oil ;)

Gambar terkait

Menurut laman TBS sendiri nih, Tea Tree ini merupakan kandungan natural untuk kulit bermasalah akibat jerawat, komedo hitam dan muka berminyak. Dan katanya bisa membuat perubahan dalam satu minggu. Wow banget gak sih?

Dan katanya didalam kandungannya ada yang namanya Tamanu oil extract dan membantu mempercepat penyembuhan akibat jerawat ^^


Tampilan depan ^^


Tampilan belakang ^^


Kalau buka harus ditekan lalu dibuka kekanan 2 kali 


Baunya agak menyengat (untuk aku yang gak suka bau Tea Tree)


Setelah satu menit diaplikasikan


My Review:


  • Pertama kali aku aplikasikan ke wajah aku, teksturnya cair karna memang dia dari minyak 
  • Lalu aku coba tetesin ke tangan aku sedikit demi sedikit dan aku coba aplikasikan ke wajah aku (terutama daerah yang banyak bekas jerawat)
  • Fyi, bekas jerawat aku ini campuran. Ada yang bekas jerawat hitam dan juga merah. Yang paling menggangu banget yang merah, apalagi dia gak hilang-hilang! Rasanya pengen terjun dari ketinggian 1000 kaki (LOL)
  • Awalnya aku berharap banget sama dia TAPIIII ternyata zonk banget di muka aku :(
  • Kenapa? Yang pertama, aku gak suka baunya! Bener-bener nyengat banget, apalagi ini pertama kalinya aku pakai Tea Tree Oil. Soalnya dirumah cuma ada Zaitun doang. Terus aku coba aplikasikan dan ternyata PERIH BANGET!!!
  • Tapi perihnya masih bisa ditoleransi tapi karna kulit muka aku udah bener-bener sensitif mungkin kayak gini reaksinya. Tapi 10 detik kemudian udah gak ada kok rasa perihnya. 
  • Dan dia bukan 100% Tea Tree Oil, hanya ada 15% kandungan Tea Tree Oilnya
What I Like:

  1. Botolnya jatoh berkali-kali tapi sama sekali gak pecah! Bener-bener botolnya kualitasnya bagus banget
  2. Buat membersihkan bekas make up juga oke. Aku campurin sama minyak zaitun tapi yang aku gak kuat ya perih & panasnya itu :(
  3. Sepertinya dikulit aku, aku gak nemuin hal yang wow gitu disini. Mungkin memang gak cocok sama aku ^^

What I Don't Like:

  1. Buka tutup botolnya agak susah jadi pas pertama kali buka kayak orang bego hahaha padahal mah gampang banget apalagi ada petunjuknya
  2. Wanginya terlalu menyengat untuk orang yang gak suka Tea Tree kayak aku
  3. Bikin kulit perih dan sedikit memerah 
  4. Harga pricey (sekitar IDR 119.000) padahal botolnya kecil 

Tapi ini semua balik ke diri kalian sendiri ya, maybe untuk kulit Oily dan Acne-prone kayak aku kurang cocok. Apalagi kulit aku sensitif banget, padahal dia meng-klaim bagus untuk kulit sensitif tapi di aku engga. Sangat disayangkan.

Repurchase? No :(

So silahkan coba ya bagi yang penasaran! ^^



Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW SKINCARE LOKAL] Clean & Clear Essentials Oil Control Toner

Hallo! Annyeonghaseyo! Konichiwa! Ni Hao! Hi guys! Today I want to review my skincare (mantan skincare hehe) dari Clean & Clear yang tonernya. Anyway, aku ini orangnya paling gak bisa diem tangannya. Kenapa? Aku selalu beli skincare yang aku liat di supermarket dan beli kalo emang harganya terjangkau dan cocok sama kulit aku saat itu. Aku juga anaknya SANGAT TERMAKAN OMONGAN BEAUTY BLOGGER (hahaha *ketawa evil) Disini pasti udah pada tau dong merk ini, di TV banyak, di majalah banyak, di review sama orang juga banyak. Jadi sebelum kalian tau review aku, kita cari tau dulu yuk tentang produk ini! Warnanya menggugah untuk dibeli ^^ Keunggulan:  Membantu membersihkan minyak, membantu mencegah jerawat dan komedo. Kulit terasa bersih dan halus. Direkomendasikan: Untuk kulit berminyak Cara Bekerja:  Dengan Salicylic Acid bekerja hingga ke dalam pori membantu mencegah jerawat dan komedo. Formula bebas minyak membantu membersihkan minyak dan kotoran Cara Pemakaian: Usapk

[REVIEW SKINCARE LOKAL] Garnier Micellar Cleansing Water For Oily, Acne-Prone Skin

Hallo! Annyeoghaseyo! Konichiwa! Ni Hao! Aku mau review tentang si Micellar Water yang lagi booming banget nih di Indo sekarang. Katanya mampu mengangkat kotoran tanpa dibilas karena dia berbahan dasar air. Jadi tuh aku coba produk dari dalam negeri yang udah terkenal sampe ke pelosoknya.  Yap! Garnier! Kayaknya sih ini pertama kalinya aku coba produk Garnier, entah itu krimnya atau sabun cuci mukanya atau maskernya atau yang lain-lain. Dan aku tergiur ketika lewat di supermarket dan ternyata harganya agak-agak ya cuma ya masih tergolong murah lah. Waktu itu aku lagi belanja banyak jadi ngeliat si Micellar ini jadi "ntar dulu deh masih banyak yang harus gue beli" LOL Fyi, aku gak suka membersihkan wajah secara instant. Kenapa? Karena aku punya kulit wajah yang sensitif dan gampang berjerawat. Jadi kayaknya kurang afdol buat bersihin make up dari pagi sampe sore dengan Micellar Water doang. Pokoknya harus cuci muka!  Dan pas aku pakai Micellar Water ini, aku jadi bersi