Langsung ke konten utama

[REVIEW SKINCARE LOKAL] Clean & Clear Essentials Oil Control Toner

Hallo! Annyeonghaseyo! Konichiwa! Ni Hao!

Hi guys! Today I want to review my skincare (mantan skincare hehe) dari Clean & Clear yang tonernya. Anyway, aku ini orangnya paling gak bisa diem tangannya. Kenapa? Aku selalu beli skincare yang aku liat di supermarket dan beli kalo emang harganya terjangkau dan cocok sama kulit aku saat itu.
Aku juga anaknya SANGAT TERMAKAN OMONGAN BEAUTY BLOGGER (hahaha *ketawa evil)

Disini pasti udah pada tau dong merk ini, di TV banyak, di majalah banyak, di review sama orang juga banyak. Jadi sebelum kalian tau review aku, kita cari tau dulu yuk tentang produk ini!

Hasil gambar untuk clean clear toner


Warnanya menggugah untuk dibeli ^^

Keunggulan: Membantu membersihkan minyak, membantu mencegah jerawat dan komedo. Kulit terasa bersih dan halus.

Direkomendasikan: Untuk kulit berminyak

Cara Bekerja: Dengan Salicylic Acid bekerja hingga ke dalam pori membantu mencegah jerawat dan komedo. Formula bebas minyak membantu membersihkan minyak dan kotoran

Cara Pemakaian: Usapkan ke wajah dan leher

Ukuran: 100ml


Tampak depan ^^


Tampak belakang ^^


Kalau diaplikasikan warnanya biru ^^ Setelah aku perhatikan, wanginya cukup menyengat ya karena mengandung alkohol 

Maaf ya aku gak ada review di wajah aku karna aku lagi coba tonernya Benton sama Beauty Water Son & Park :)



My Review:


  • Aku coba toner ini setelah membersihkan wajah dengan facial form. Jadi aku gak perlu pakai make up remover karna emang make up aku gak terlalu berat. Cuma bedakan sama liptint doang
  • Lalu aku tetesin ke kapas putih dan warnanya biru!! Hahaha seneng liat warnanya sangat bagus ^^
  • Pertama aku suka banget karena teksturnya kayak air banget! Seneng banget gak sih karna banyak review bilang kalau untuk kulit berjerawat emang bagusnya yang mengandung air jadi gak berat gitu dimuka
  • Aku sih pakai ini setiap hari, tetapi aku rasa kayak keluar beruntusan gitu (aku juga sensitif sama alkohol dan aku lihat kandungannya ada alkoholnya, too bad..) 
  • Mungkin aja kalau Alcohol-free ini bakalan jadi toner kesukaan aku, ditinjau dari dimana jualnya sama harganya yang gak bikin kantong bokek
  • Buat aku gak ada manfaat apa-apa, cuma memberikan sensasi cooling dan itu juga sebentar. Tapi ya aku sukanya karna tekstur dia kayak air aja... hehehe
What I Like:

  • Teksturnya kayak air dan cocok untuk yang kulitnya berjerawat
  • Murah meriah! (Anaknya emang suka yang murah tapi ada kualitas)
  • Sebenernya cocok banget di aku cuma sayangnya... :(
  • Aku juga udah pakai setengah.. Cuma saat aku coba berhenti kayaknya malah lebih bagus gitu
What I Dont Like:
  • Mengandung alkohol (sangat disayangkan) untuk kulit sensitif di aku itu sangat berpengaruh... Sebel gak sih :(
  • Kurang bisa mengangkat kotoran, komedo masih banyak
  • Menimbulkan jerawat kecil-kecil (semacam beruntusan) 
Harga: IDR 18.000

Rating: 7/10 

Pastikan untuk kulit kamu sendiri ya ^^ Siapa tau reviewnya akan berbeda kalau kalian tidak mempunyai kulit sensitif ^^ 

Skincare itu cocok-cocokan ya!






Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW SKINCARE] The Body Shop Tea Tree Oil

Hallo! Annyeonghaseyo! Konichiwa! Ni Hao! ^^ Hello everyone! Today I want to review my skincare from The Body Shop! (halah halah sok inggris banget ya) Semuanya udah tau kan produk ini? Produk TBS ini emang udah terkenal banget di Indonesia dan sudah banyak counternya. Pasti disemua Mall punya counter TBS ini. Dari semua produk TBS, aku coba searching bagaimana menghilangkan bekas jerawat membandel dan pas aku buka banyak banget review dari beauty blogger. Yuk kita kupas apa itu The Body Shop - Tea Tree Oil ;) Menurut laman TBS sendiri nih, Tea Tree ini merupakan kandungan natural untuk kulit bermasalah akibat jerawat, komedo hitam dan muka berminyak. Dan katanya bisa membuat perubahan dalam satu minggu. Wow banget gak sih? Dan katanya didalam kandungannya ada yang namanya Tamanu oil extract dan membantu mempercepat penyembuhan akibat jerawat ^^ Tampilan depan ^^ Tampilan belakang ^^ Kalau buka harus ditekan lalu dibuka kekanan 2 kali  Baunya agak

[REVIEW SKINCARE LOKAL] Garnier Micellar Cleansing Water For Oily, Acne-Prone Skin

Hallo! Annyeoghaseyo! Konichiwa! Ni Hao! Aku mau review tentang si Micellar Water yang lagi booming banget nih di Indo sekarang. Katanya mampu mengangkat kotoran tanpa dibilas karena dia berbahan dasar air. Jadi tuh aku coba produk dari dalam negeri yang udah terkenal sampe ke pelosoknya.  Yap! Garnier! Kayaknya sih ini pertama kalinya aku coba produk Garnier, entah itu krimnya atau sabun cuci mukanya atau maskernya atau yang lain-lain. Dan aku tergiur ketika lewat di supermarket dan ternyata harganya agak-agak ya cuma ya masih tergolong murah lah. Waktu itu aku lagi belanja banyak jadi ngeliat si Micellar ini jadi "ntar dulu deh masih banyak yang harus gue beli" LOL Fyi, aku gak suka membersihkan wajah secara instant. Kenapa? Karena aku punya kulit wajah yang sensitif dan gampang berjerawat. Jadi kayaknya kurang afdol buat bersihin make up dari pagi sampe sore dengan Micellar Water doang. Pokoknya harus cuci muka!  Dan pas aku pakai Micellar Water ini, aku jadi bersi